Welcome to My Blog!

#sekadarblogpicisan
Follow Me

sekali lagi



By  zeanaaima     1:40 PM     

***************
 
luka lagi
lagi dan lagi

sampai bila
tanggung derita

sampai bila
tahan segala

***************
 

 
***************

jika ku pendam
bisa jadi gurindam
akan aku dendang
agar kau terdiam
arti duka lara
bersenandung sukma
perih melara

agar kau arti
seribu selumbar didada
agar kau tahu
perihal sengsara

***************
 


**************

air ku tadah
titik demi titik
sampai penuh
sekali terbalik
ia tidak lagi penuh

***************
  


**************

aku bagi bunga
berilah aku bunga
aku bagi cempaka
berilah aku cempaka
aku beri mutiara
berilah aku mutiara

jangan bagi aku tuba!

***************
 


***************

kau laksana bulan
tinggi diatas kayangan

aku terus mendongak
mendongak dan mendongak

***************
  


***************

About zeanaaima

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipiscing elit. Maecenas euismod diam at commodo sagittis. Nam id molestie velit. Nunc id nisl tristique, dapibus tellus quis, dictum metus. Pellentesque id imperdiet est.

No comments:


Contact Form

Name

Email *

Message *

Translate

Tanda Cinta...

Lilypie Pregnancy tickers